SUCCESS COMP

4 Cara Bagaimana Printer Meningkatkan Estetika dan Efisiensi Kantor

kantor berantakan

Kantor yang tidak rapi atau tidak ditata dengan baik dapat membuat karyawan tidak nyaman dalam bekerja dan tentunya dapat membuat Bos jengkel. Hal ini juga mengurangi motivasi, produktivitas bahkan bisa memberikan citra buruk Kantor Anda kepada klien yang datang untuk rapat.

Namun jika kita membahas Printer, sebuah perangkat yang sudah menjadi hal wajib tersedia di sebuah Kantor atau Perusahaan. Ternyata yang mungkin Anda tidak ketahui, Printer dapat membantu Anda meningkatkan penampilan (estetika) dan efisiensi kantor Anda. Berikut 4 cara Printer mewujudkannya.

Penempatan yang Apik 

Meletakkan Printer di tengah kantor dapat memakan tempat dan memberikan nuansa yang tidak teratur di lingkungan kerja Anda. Coba letakan Printer di Rak Khusus, lalu tempatkan dipojok ruangan. Kemudian coba untuk menggunakan Printer yang memiliki konektifitas Wireless (Wifi), hal ini dapat memberikan Estetika yang lebih terorganisir ke dalam ruangan.

Pilihan Printer Inkjet seperti, Canon PIXMA G4010 yang Body Printernya ringkas karena memiliki wadah tinta infus yang sudah built-in, hal ini membuatnya mudah untuk ditempatkan dimana saja bahkan di ruang yang sempit sekalipun.

Kabel Berantakan

Dengan fitur Wireless Printingnya, Canon PIXMA G4010 juga tidak membutuhkan kabel USB sebagai konektifitas, yang dapat merusak pemandangan dan juga bahaya keselamatan.

Memberi Kepraktisan 

Selain fitur wireless Printing, menggunakan Printer Bisnis All-in-One (Multifungsi) seperti Canon PIXMA G4010 atau MAXIFY MB5470  dapat meningkatkan efisiensi  karena Anda hanya perlu menyediakan satu perangkat yang dapat menyelesaikan setiap pekerjaan.

Canon G4010

Canon G4010

Printer, Scan dan Fotokopi dalam satu Unit tentunya lebih efisien daripada beberapa perangkat yang berbeda, yang juga akan meminimalkan biaya listrik karena Anda tidak lagi harus membiarkan banyak perangkat beroperasi sepanjang hari.

Tampilan Menawan 

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih Printer dengan Design yang sesuai selera Anda. Karena saat ini ada banyak Printer dengan berbagai tampilan dan Warna Bodi yang “Eye Catching”.

Canon Serie TS

 

Seperti Canon PIXMA TS8170,  PIXMA TS8370 atau PIXMA TS6370, selain memiliki fitur-fitur yang mumpuni kedua Printer ini memiliki design dan warna yang Kekinian akan memberikan estetika pada ruangan Kantor Anda.

Menciptakan Motivasi 

Selain dengan fungsi utamanya untuk mencetak dokumen atau pekerjaan Anda, Printer juga dapat dimanfaatkan untuk mencetak poster yang mencerahkan ruang kerja.

Dekorasi Kantor

Menggunakan Printer berkecepatan tinggi dan berkualitas tinggi seperti Canon PIXMA G4010 dan Serie G Lainnya, karena sudah dapat mencetak tanpa batas tepi (Borderless Print) yang membantu mencetak poster-poster motivasi untuk kantor Anda.

Pajang Poster pada dinding dengan Frame, selain bisa mempercantik dekorasi Kantor Anda, ini juga membantu meningkatkan motivasi dan brainstorming Karyawan untuk mendapatkan inspirasi di Kantor.

Ada begitu banyak cara Printer dapat meningkatkan “Nilai” pada kantor Anda, sehingga bila artikel ini telah memotivasi Anda mendekorasi dan membeli Printer baru, jangan ragu untuk tanyakan pada kami.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Opsi Pinter yang tersedia atau ingin informasi lebih lanjut tentang perangkat apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami WA 085210000355. Tim ahli Printer kami selalu dengan senang hati membantu Anda.

 

Exit mobile version