SUCCESS COMP

4 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Printer

Jika saat ini kamu sedang berencana untuk membeli sebuah Printer, mungkin ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum bertindak lebih jauh. Karena mungkin belum banyak orang yang mengetahui apa sebenarnya Printer yang tepat untuk mereka beli. Untuk itu kami akan menguraikan disini secara detail.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Tentunya bila kamu sudah berniat untuk membeli sebuah Printer, kamu juga sudah mengetahui untuk digunakan apa saja Printer ini nantinya. Jika hanya untuk mencetak kebutuhan yang sederhana pilihlah Printer yang memenuhi hal-hal “sederhana” itu. Atau kamu membutuhkan mencetak dengan cepat & setiap hari, berarti pilihlah Printer yang dapat bekerja keras setiap hari.

Printer Canon

Tentukan Sesuai Budget

Setelah mengetahui hal pertama, saatnya kamu menetapkan berapa budget atau anggaran untuk memulai pencarian Printer yang ideal untukmu. Karena saat ini ada banyak pilihan Printer dari berbagai Brand yang memliki kelas-kelasnya tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Misalnya, ketika kamu mempunyai anggaran/budget yang terbatas, contohnya dibawah 1 juta maka pilihlah printer yang termasuk di kelas entry level. Pastinya kamu tidak akan mendapat banyak pilihan fitur mewah didalamnya, tapi jika itu sudah sesuai dengan kebutuhamu maka pilihan itu akan jauh lebih ideal dan bijak jika dibandingkan dengan printer diatasnya.

Pertimbangkan Fitur-fiturnya

Jika kamu menggunakan Printer hanya untuk kegiatan mencetak saja, maka pilihan Printer dengan harga murah sudah memenuhi kebutuhan ini. Tapi juka kamu membutuhkan fitur lainnya seperti scan, copy, wireless printing, auto duplex dan lain-lain. Maka kamu perlu mencari pilihan printer jauh lebih lengkap fiturnya.

Perhatikan Kompatibilitas

Mungkin tidak semua printer akan kompatibel dengan Sistem Operasi yang ada di PC/Komputer/Laptop Kamu. Jadi pastikan sebelum membeli Printer yang sudah sesuai dengan kebutuhan Kamu apakah sudah kompatible dengan PC/Komputer/Laptop yang kamu miliki.

Sistem Operasi

Itulah 4 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Printer, bila Kamumasih sulit menentukan Printer apa yang Kamu harus beli, jangan ragu untuk tanyakan pada kami.

Jika Kamu memiliki pertanyaan mengenai Opsi Pinter yang tersedia atau ingin informasi lebih lanjut tentang Printer apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Kamu, jangan ragu untuk menghubungi kami WA 085210000355. Tim ahli Printer kami selalu dengan senang hati membantu Anda.

 

Exit mobile version