Site icon SUCCESS COMP

Tips Membeli Printer Bekas

Jika Anda berpikir untuk membeli printer bekas maka ada beberapa hal yang perlu diingat. Ada hal-hal tertentu juga yang harus Anda hindari ketika ingin membeli unit Printer bekas. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin membeli unit printer bekas.

Mengetahui apa yang Anda inginkan

Sesuatu yang harus Anda hindari adalah tidak mengetahui apa yang Anda cari / inginkan. Anda perlu memiliki tentang apa yang Anda inginkan soal printer bekas.. Apakah Anda akan sering menggunakannya dan mencetak untuk volume yang banyak? Kemudian Anda juga harus mencoba dan menemukan model dan fitur printer yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti apakah Anda membutuhkan fotocopy dan scan dalam satu unit Printer dll.

Refurbished vs Second

Anda perlu mempertimbangkan bahwa beberapa printer bekas sebenarnya adalah printer yang sudah di Refurbished. Apakah Anda baik-baik saja dengan mendapatkan yang sudah Refurbished? Setiap orang lebih suka membeli unit yang diperbarui karena sudah diperiksa dan diperbaiki oleh Penjual atau Toko. Namun Anda juga harus mengetahui kredibilitas dari Penjual atau Toko.

Selalu periksa unit langsung

Jika Anda berpikir untuk membeli printer bekas dari seseorang yang Anda lihat di Internet, Anda harus memeriksa unitnya sebelum membeli. Anda harus menghindari membeli Unit Printer bekas tanpa melihat dan memeriksanya terlebih dahulu. Jika Anda tidak diperbolehkan memeriksanya oleh penjual, Kami sarankan Anda harus mencari di toko atau penjual lain.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk melihat unit Printer maka ada beberapa hal yang harus Anda periksa. Jika printer inkjet, periksa apa ada tumpahan tinta pada Unit. Jika ada mungkin ada masalah dengan kartrid. Anda juga perlu memeriksa apakah ada kertas yang tersangkut di jalur suplai kertas.

Coba untuk Test Print

Jika diizinkan, Anda bisa meminta hasil test print kepada penjual. Hasil cetak dapat memperlihatkan apakah Printer berfungsi dengan baik atau tidak. Hidupkan printer dan masukkan beberapa kertas untuk melihat bahwa tidak ada masalah dengan printer.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin membeli Printer bekas, semoga dapat Anda terapkan dengan baik. Jika Anda ingin membeli Printer Dot Matrix dan Passbook second namun berkualitas bisa menghubungi kami di WA 085210000355

Exit mobile version