SUCCESS COMP

5 Game Seru dan Enteng untuk PC atau Laptop Kentang

Ketika Kamu merasa bosan atau suntuk setelah beraktifitas atau bekerja, mungkin ada kalanya Kamu harus menghibur diri, salah satu caranya adalah dengan bermain game. Namun ketika Kamu hanya memiliki Laptop atau PC jadul dengan spek kentang, tentu tidak banyak pilihan game yang dapat Kamu mainkan.

Nah, pada artikel kali ini Kami akan memberikan beberapa list game seru dan enteng yang dapat Kamu mainkan di Laptop atau PC Spesifikasi yang Kentang. Simak pada artikel ini ya:

1. Minecraft

Minecraft merupakan game paling popular dan salah satu menjadi game terlaris di Dunia. Game Open World merancang, menghancurkan dan menempatkan blok-blok seperti Lego. Game ini dapat mengasah kretifitas dan imajinasi Kamu dalam membuat bangunan yang dapat melindungi Kamu dari Monster. Selain itu daya Tarik game ini adalah banyaknya Mod keren yang bertebaran diinternet yang bisa kamu unduh.

Game ini termasuk game ringan atau enteng yang dapat kamu install pada Laptop atau PC kentang Kamu. Berikut:

 

 

Spesifikasi Minimal

Minecraft

OS

Windows 7 (64-bit)

Prosesor

Intel Core i3-3210 3.2GHz or AMD A8-7600 APU 3.1GHz

RAM

2GB

DirectX

DirectX 9.0

GPU

256MB VRAM NVIDIA GeForce 400 or AMD Radeon R5 or Intel HD Graphics 4000

Storage

1GB

 

 

2. SimCity 4 Deluxe

Game simulasi pembangunan kota ini membuat kamu serasa menjadi Walikota. Mengatur segala macam urusan Kota yang sudah kamu buat mulai dari aturan, dan dan lain-lain. Tentu game yang menyenangkan untuk pecinta game genre ini. Meski game sudah terbilang jadul karena dirilis dari tahun 2003 namun masih tetap seru untuk dimainkan. Di Indonesia sendiri kamu dapat menemukan berbagai komunitas pecinta game ini di berbagai forum, disana kamu juga dapatkan menemukan berbagai mods yang sudah dibagikan.

Game city-building ini juga termasuk game ringan atau enteng yang dapat kamu install pada Laptop atau PC kentang. Berikut spesifikasi minimalnya:

 

Spesifikasi Minimal

SimCity 4 Deluxe

OS

98/ME/2000/XP/7

Prosesor

Intel Pentium III

RAM

128MB

DirectX

DirectX 7.0

GPU

16MB VRAM NVIDIA TNT+ / ATI Radeon 7000+

Storage

1GB

 

 

3. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive atau yang biasa disingkat menjadi CS-GO adalah FPS (First-person shooter) yang cukup banyak dimainkan pada masa-masa kejayaan Warnet di Indonesia. CS-GO merupakan game keempat pada waralaba Counter Strike, bukan termasuk Counter Online dan Strike Neo. CS-GO kini sudah menjadi salah satu game E-sport, Turnamennya pun bergengsi di Dunia.

CS-GO juga termasuk game ringan atau enteng yang dapat kamu install pada Laptop atau PC kentang. Berikut spesifikasi minimalnya:

 

Spesifikasi Minimal

Counter-Strike: Global Offensive

OS

Windows 7/Vista/XP

Prosesor

Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better

RAM

2 GB

DirectX

DirectX 9.0c

GPU

Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0

Storage

1GB

4. Limbo

Merupakan sebuah game ber-genre Petualangan offline yang memiliki banyak rintangan unik dan rumit yang pastinya akan membuat mu cukup pusing namun tetap seru saat dimainkan. Game yang satu ini juga cukup populer karena banyak dimainkan oleh Youtuber-youtuber Gamer Dunia.

Limbo adalah game dengan grafis warna Monokrom dan ringan, jadi cocok sekali untuk dimainkan pada Laptop atau PC kentang / low-end. Berikut spesifikasi minimumnya:

 

Spesifikasi Minimal

LIMBO

OS

Windows XP SP3/Vista/7 (64-bit)

Prosesor

Intel Core 2 Duo 2.0GHz processor

RAM

512 MB

DirectX

DirectX 9.0

GPU

128MB VRAM NVIDIA GeForce 65000 or ATI Radeon X1550 or Intel GMA 4500

Storage

150MB

 

5. Call Of Duty 2

Game perang yang berlatar belakang Perang Dunia ke-2 tentu dengan merepakan senjata klasik dan perang antarnegara. Pada masanya Game yang satu ini juga cukup populer dimainkan secara online, bisa mengajak teman Kamu untuk bermain bersama.

Selain mengasiykan, game yang satu ini juga terbilang ringan, yang tentu dapat dijalankan pada Laptop atau PC Kentang. Berikut spesifikasi minimumnya:

Spesifikasi Minimal

Call Of Duty 2

OS

Windows XP SP3/Vista (64-bit)

Prosesor

Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP

RAM

256 MB

DirectX

DirectX 9.0c

GPU

64MB VRAM NVIDIA GeForce 3+ or ATI Radeon 8500+

Storage

1GB

Itulah beberapa game Enteng Seru yang dapat Kamu mainkan di PC atau Latop Kentang, semoga dapat membantu kamu dalam mengusir kebosanan setelah bekerja. Cari Laptop Gaming murah? Hubungi Kami di WA 085210000355

 

Exit mobile version