SUCCESS COMP

5 Hal Unik yang pernah Ditemukan Teknisi saat Service Printer | Service Printer di Success Comp 

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas 8 Benda yang Sering Ditemukan Teknisi saat Service Printer, memang kalau dipikir kembali benda-benda tersebut rasanya akan sulit masuk ke dalam Printer, namun faktanya di lapangan kami sudah mendapatkan kasus seperti itu berulang kali. Nah kali ini ada 5 Hal Unik yang pernah Ditemukan Teknisi saat Service Printer:

1. “Pipis” Kucing

Yap, tentu kami sangat kaget ketika ada customer yang membawa Printernya kesini dan mengeluhkan bahwa Kucing Peliharaan Kesayangannya “Mengencingi” Printer. Saat itu pun Teknisi Kami dengan professional langsung membongkar Printer dan membersihkannya secara menyeluruh, setelah itu Tim Teknisi kami juga mengeringkan setiap komponen yang ada di dalam Printer dan memastikannya sudah benar-benar kering. 

Kucing Kaget

Baca Juga: Tips Pertolongan Pertama Printer yang terndam Bajir

2. Pensil Alis

Berdandan dan Bermakeup di Tempat Kerja tentu menjadi suatu Kewajiban seorang Karyawati agar tetap terlihat fresh selama bekerja, terlebih untuk jenis pekerjaan yang  mengharuskanmu  bertemu orang atau klien. Senantiasa juga untuk merapikan dan menempatkan peralatan Make Up kalian ditempat yang seharusnya ya. Jangan sampai nih ada kejadian lagi Sebuah Pensil Alis menyebabkan masalah pada Printer karena berada di Dalamnya. 

Pensil Alis

3. Baut

“Kok bisa sebuah Baut berada didalam printer?” Itu yang muncul pada benak Kami. Sebuah baut semestinya tidak berada di dekat bahkan di dalam Printer. Namun kejadian ini pernah kami temukan, mungkin karena bentuknya yang tidak terlalu besar menjadikannya luput dari pengelihataan Customer Kami. 

4. Batu Kecil / Krikil

Nah yang ini juga tak kalah membingungkannya, Batu Kecil atau Biji Buah yang mungkin sudah mengeras ditemukan di Dalam Printer. Kami langsung mengingat bahwa Baut saja yang mungkin ukurannya lebih besar saja bisa masuk ke Dalam Printer, apalagi Batu Kecil / Kerikil / Biji Buah. 

Batu

5. Dongle Mouse

Ketika Dongle Mouse yang biasanya selalu menancap di USB Laptop / Komputer atau di Dalam Mouse Wireless-nya kok bisa ditemukan di Dalam Printer? Kami sih langsung mengasumsikan ketika Kita lupa memasukan Dongle ke Dalam Mousenya, kemudian malah “Kebiasaan” meletakkanya diatas Printer. Hal ini yang mungkin membuat Dongle masuk ke dalam Printer akibat tersenggol atau semacamnya. 

Dongle Mouse

Solusi Mencegah Benda-benda Asing Masuk ke Dalam Printer:

  1. Hindari Printer dari Jangakuan Anak-anak.
  2. Hindari Printer dari Jangkauan Hewan Peliharaan
  3. Tutup Printer dengan benar, jika perlu berikan cover / penutup tambahan printer.
  4. Masukan Kertas ke dalam Printer secukupnya atau sesuai ketentuan yang tertera.
  5. Jangan Biasakan Menaruh Barang diatas Printer.

Oke itulah, 5 Hal Unik yang pernah Ditemukan Teknisi saat Service Printer. Semoga artikel ini dapat membantu mengingatkan kita untuk selalu waspada, menjaga dan merawat Perangkat Elektronik yang kita miliki khususnya adalah Printer.

 

 

Exit mobile version