Site icon SUCCESS COMP

5 Laptop untuk Keperluan Bisnis

Bagi sektor bisnis memiliki laptop itu sebuah keharusan khususnya di era digital sekarang ini di mana banyak orang sibuk dengan laptopnya sendiri seperti di cafe, tempat hang out, dan tempat mana saja selama ada koneksi internet. Alasan kenapa banyak orang menggunakan laptop adalah kegunaanya yang efisien dan bisa dibawa ke mana saja, contohnya, saat ingin membuka konferensi, mengerjakan proyek, menyusun strategi marketing, dan lain-lain semuanya dikerjakan di laptop.

Beli: PROMO – ASUS ZenBook Flip UX362FA Core i3 RAM 8GB

Nah, kalau anda sedang menjalani bisnis anda atau anda bekerja bersama tim marketing, maka memiliki laptop sudah menjadi keharusan, tapi tidak sembarang laptop bisa anda jadikan laptop bisnis. Hal ini dikarenakan setiap laptop yang memiliki spesialisasi tersendiri, oleh karena itu anda perlu berhati-hati dalam memilih laptop. Kalau sekarang ini anda bingung mau pilih laptop yang mana, untuk itu anda perlu melihat 5 laptop ini yang mungkin dapat menarik perhatian anda.

1. Apple MacBook Pro

Setiap keluaran produk Apple pasti selalu menyenangkan konsumen, namun untuk laptop keperluan bisnis Apple MacBook Pro merupakan andalannya. Hal ini dikarenakan MacBook Pro memiliki sistem anti-virus yang sangat kuat, sehingga sistem malware tidak bisa memasuki laptop untuk mengacaukan data atau informasi perusahaan.

Selain itu performa MacBook Pro bisa dikatakan cukup baik, hal ini dikarenakan spesifikasi yang canggih seperti prosesor Intel Core i5 – 19 yang bisa menghasilkan kecepatan sebesar 1.4 – 3.9 GHz dan untuk penyimpanan yang luas dengan adanya SSD sebesar 128 GB dan RAM sebesar 16 GB.

2. Microsoft Surface Book 2

Belakangan ini Microsoft melampaui performa Apple dengan keluarnya Microsoft Surface Book 2. Keunggulan yang dimiliki Microsoft Surface Book 2 sehingga bisa mengalahkan Apple adalah spesifikasinya yang lebih unggul daripada MacBook.

Microsoft Surface Book 2 memiliki prosesor Intel Core 17 yang bisa menghasilkan kecepatan sebesar 4.2 GHz dan ruang memori yang cukup bear berkat adanya SSD sebesar 512 GB dan RAM sebesar 16 GB. Selain itu, daya tahan baterai Microsoft Surface Book 2 bisa bertahan hingga 17 jam.

3. Lenovo Think pad T460

Lenovo Think pad T460 merupakan laptop yang didesain untuk tetap tahan terhadap goresan atau benturan, menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, dan laptop favorit pekerja kantoran. Oleh karena itu Lenovo Think pad T460 merupakan laptop bisnis.

Untuk spesifikasi, Lenovo Think pad T460 menggunakan prosesor Intel Core i5-6200U yang bisa menghasilkan kecepatan sebesar 2,8 GHz dan ruang penyimpanan sebesar 500 GB dan RAM 8 GB. Selain itu, daya tahan baterainya bisa bertahan hingga 18 jam.

4. Asus Zenbook flip UX360UAK

Seperti yang anda tahu Asus selalu mengeluarkan laptop berkualitas terbaik, nah salah satu laptop terbaik Asus untuk keperluan bisnis adalah Asus Zenbook flip UX360UAK, laptop ini cocok untuk keperluan bisnis karena laptop ini sangat kompatibel untuk dibawa ke mana saja.

Spesifikasi yang membuat laptop ini sangat kompatibel adalah prosesor Intel Core i7-7500U yang bisa menghasilkan kecepatan sebesar 3,5 GHz dan dilengkapi dengan hardisk berkapasitas 512 GB serta RAM sebesar 16 GB.

5. Acer E5 575G-74E2

Apabila anda mencari laptop ekonomis yang bisa menghantarkan produktivitas terbaik, maka Acer E5 575G-74E2 bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Tapi tenang saja laptop ini tetap memiliki performa yang handal dalam menjalankan tugasnya, sehingga anda bisa bekerja dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

Untuk spesifikasi, Acer E5 575G-74E2 menggunakan prosesor Intel Core i7 6500U yang bisa menghasilkan kecepatan sebesar 2.5 GHz dengan hardisk berkapasitas 1 TB dan RAM sebesar 8 GB. Walaupun begitu, laptop ini memiliki masalah dengan bobotnya seberat 2.3 kg, jadi anda akan terasa sedikit kurang nyaman saat membawanya.

Baca: Inkjet Printer: Pengertian, Fungsi, Keunggulan, dan Kelemahannya

Exit mobile version