Site icon SUCCESS COMP

5 Merk Laptop Paling Laris

Saat ini Laptop sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa dilepaskan dari Manusia. Seiring dengan kemajuan zaman, banyak brand atau merk Laptop berlomba dalam hal Inovasi dan Teknologi yang mereka kembangkan. 

Laptop sedikit banyak telah menggantikan fungsi Desktop yang ahirnya membuat penjualan Desktop turun cukup besar karena portabilitas laptop. Namun, penjualan laptop juga telah berkurang akibat smartphone dan tablet. Meskipun sampai saat ini smartphone ataupun tablet sekalipun belum dapat menggantikan Laptop. Nah, pada artikel kali ini kita akan membagikan 5 merek laptop terbaik di dunia berdasarkan angka penjualannya.

1. Laptop Hewlett Packard 

Hewlett Packard (HP) adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam bidang elektronik dan komputer. Laptop yang dilucurkan HP penuh dengan berbagai macam fitur yang tentu diperuntukan pengguna. Seperti Laptop HP 2 in 1 yang tipis dan ringan.

  

Seperti desain ultra-tipis seperti HP Specter premium 360 sangat praktis dan memberikan desain yang outstanding. HP Specter yang dapat digunakan untuk kebutuhan kantor yaitu HP Elitebook dan ProBook yang akan memliki kecepatan dan kekuatan yang sangat besar. Tentu dapat menangani pekerjaan sehari-hari yang digunakan untuk tujuan bisnis. 

2. Laptop Lenovo

Dianggap sebagai salah satu merek Laptop teratas, Lenovo dibagi beberapa segmen. Yaitu untuk kebutuhan para profesional, gamer, dan creator. Untuk segemen Laptop terjangkau diperuntukan untuk keperluan rumahan yang memberikan.  Sebagai perbandingan antara serie IdePad dengan ThinkPad

ThinkPad cukup tersirat dari namanya serie yang satu ini diperuntukan untuk kebnutuhan komersial atau bisnis, hal ini menjadi alasan Lenovo mengakusisi IBM berhasil demi mengembangkan seri ThinkPad ini.

Sedangkan serie IdeaPad Lenovo banyak difokuskan untuk berbagai aspek yang meliputi multimedia, touchscreen, desain dan ketahanan performa dalam menjalankan pekerjaan yang berat. IdePad memang diperuntukan untuk gamers ataupun content creator.

3. Laptop Dell

Dell adalah perusahaan Amerika yang menjual laptop, komputer, server dan peripheral komputer. Laptop Dell dirancang dengan semua teknologi terbaru untuk memenuhi permintaan pengguna. Serie laptop terkenal mereka adalah laptop Inspiron-Everyday Essentials, XPS-Performance, Vostro dan Alienware. 

Inspiron-Everyday Essentials dibuat dengan sangat hati-hati dengan teknologi terkini yang dapat memenuhi tugas apa pun. Hal Ini dapat dikustomisasi sedemikian rupa sehingga sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

4. Laptop Asus

ASUS adalah perusahaan perangkat keras dan elektronik komputer yang berbasis di Taiwan. Dalam seri notebook, motherboard dan game kualitas Asus dianggap sebagai Brand nomor satu di Dunia. Asus telah menerima 2511 penghargaan selama tahun 2017 dan lebih dari 200 pusat layanan.

Beberapa Produk terkenal mereka yaitu ZenBook seri, VivoBook seri, Republik gamer, ZenBook seri Deluxe, EeeBook seri, Asus gaming dan ZenBoom flip seri. Seri ZenBook premium tipis dan ringan dengan harga yang cukup Ekonomis. Series Republic of gamers atau biasa disingkat ROG merupakan laptop gaming paling tipis di dunia dan dapat digunakan untuk kinerja berat.

5. Laptop Apple

Dianggap sebagai merek yang sudah dikenal secara global, Apple memproduksi laptop yang dibuat dengan harga yang jauh lebih tinggi. Apple secara utama memproduksi laptop 13-inci dan 15 inci yang dapat memiliki penyimpanan disk yang lebih besar dan juga meningkatkan kinerja laptop. 

IOS yang ditemukan di laptop kecil ini sepenuhnya dioptimalkan dan dapat dieksekusi dengan mudah. Laptop ukuran layar kecil akan memiliki RAM yang berkisar dari 4GB hingga 16GB dan dapat dapat memproses banyak program dalam satu instan.

Kesimpulan

Saat ini, banyak merek laptop baru telah diperkenalkan. Semua merek merilis berbagai Laptop dengan desain yang lebih ramping dan laptop portabel yang dapat dibawa kemana saja. Karena ada banyak merek yang tersedia di seluruh dunia, menjadi mudah bagi pengguna untuk memilih merek dan model yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Exit mobile version