SUCCESS COMP

5 Rekomendasi Printer yang Memberikan Produktivitas saat WFH (Work From Home)

Printer Canon

Bingung Menentukan Printer yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda saat WFH (Work From Home)? Tenang, 5 Rekomendasi Printer dari Kami mungkin akan membantu Anda

Setelah sebelumnya kita sudah membahas 6 Aksesoris atau Gadget untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kenyamanan saat WFH (Work From Home) namun nyatanya masing-masing pekerjaan memiliki kebutuhan aksesoris atau perangkat yang berbeda-beda. Contohnya seperti Anda yang masih memerlukan menulis atau menggambar pada kertas dan harus mengirimkannya kepada atasan atau client. Satu-satunya cara adalah dengan memindainya (scan) kertas hasil pekerjaan Anda lalu mengirimkannya melalui email dsb. Hal ini membuat Anda seperti “Diwajibkan” untuk memiliki Printer Multifungsi yang sudah dapat Print-Scan-Copy. Nah, kali ini Success Comp akan memberikan 5 Rekomendasi Printer yang Memberikan Produktivitas saat WFH (Work From Home).

1. Canon PIXMA TR4570s

Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau, mungkin bisa merepresentasikan Printer yang satu ini. Dengan design yang modern dan compact Printer ini sudah bisa melalukan Print – Scan – Fotocopy – FAX, selain itu TR4570s memiliki segudang fitur seperti Wireless Printing, ADF (Auto Document Feeder) hingga 20 lembar kertas, AutoDuplex dan Document Removal Reminder yang akan mengingatkan jika Anda lupa mengambil dokumen atau kertas yang masih tertinggal di dalam scanner setelah selesai menggunakannya. Fitur ini biasanya bisa Anda dinikmati pada Printer-printer diatas Rp 3 jutaan, namun Anda memiliki semua fiturnya pada Canon PIXMA TR4570s hanya dengan harga dibawah Rp 1,5 Juta.

Beli: Printer Canon PIXMA TR4570S

2. Canon PIXMA G2010 (BEST SELLER)

Saat Anda dituntut harus mencetak dan memindai (scan) pada volume yang lebih banyak tentu Printer yang irit tinta dan daya listrik menjadi pilihan wajib. Canon PIXMA G2010 menjadi Printer yang tepat untuk kebutuhan tersebut, karena memiliki  kapasitas tinta yang besar yaitu 7.000 halaman non stop tidak akan habis dan menggunakan tekonologi CIS (Contact Image Sensor) pada Scanner-nya yang membutuhkan daya yang kecil  dalam pengoperasiannya. Selain itu Printer yang satu ini juga user-friendly karena memliki petunjuk pada panel di Body Printer-nya yang jelas dan umum dikenal oleh pengguna terutama bagi para pemula.

Canon G2010

Canon G2010

Beli: Printer Canon PIXMA G2010

3. Epson EcoTank L3110 (BEST SELLER)

Ketika Pekerjaan menuntut Anda untuk mencetak dan memindai dengan cepat dan banyak, Epson EcoTank L3110 menjadi sebuah pilihan yang tepat. Karena Printer yang satu ini memliki kecepatan untuk Scanning yaitu 200 dpi (Black): 11 detik / 200 dpi (colour): 32 detik dan kecepatan Print Hingga 7,0 ipm (Black) / 1,7 ipm (Colour). Tidak kaget, banyak tempat atau usaha percetakan menggunakan Printer yang satu ini. 

Beli: Printer Epson EcoTank L3110

4. Canon Laserjet imageClass MF3010

Pekerjaan menuntut Anda mencetak dengan volume yang besar namun Anda khawatir soal biaya pemeliharaannya. Untuk kasus kali ini Kami merekomendasikan Printer LaserJet Monochrome Canon imageClass MF3010 yang sudah dapat Print – Scan – Copy, pemakaian toner yang lebih awet dan kecepatan cetak hingga 18 ppm untuk ukuran kertas A4.

Beli: Printer Epson EcoTank L3110

5. Canon PIXMA MG2570s

Memiliki Budget yang terbatas namun Anda membutuhkan Printer multifungsi, tentu Kami merekomendasikan Canon PIXMA MG2570s. Selain sudah dapat Print – Scan – Copy, printer yang satu ini juga memiliki fitur Auto Power On/Off, fitur yang dapat mendeteksi perintah print dan akan secara otomatis mengaktifkan printer dengan menggunakan koneksi USB.

Beli: Printer Canon PIXMA MG2570s

Nah itulah 5 Rekomendasi Printer yang Memberikan Produktivitas saat WFH (Work From Home) semoga membantu Anda dalam memilih Printer yang sesuai dengan kebutuhan saat Anda WFH.

Jika Anda membutuhkan Aksesoris dan Gadget diatas, Success Comp siap melayani Anda (Service & Sales). Anda tetap dirumah aja ya, Hubungi Kami 0852-10000-355

**Pelayanan via Kurir, Grab atau Gosend.

Exit mobile version