SUCCESS COMP

6 Aksesoris atau Gadget untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kenyamanan saat WFH (Work From Home)

WFH (Bekerja dari Rumah) tapi tetap Produktif dan Nyaman sama Seperti Bekerja di Kantor? Tenang, 6 Aksesoris atau Gadget ini akan membantu Anda.

WFH atau Work From Home memang memiliki tantangan tersendiri, terlebih lagi kita dituntut tetap produktif meski tidak bekerja di Kantor. Tentu masing-masing orang memiliki caranya tersendiri saat menjalani WFH tetap Produktif dan Nyaman. Salah satunya dengan membuat Ruang khusus untuk Bekerja. Namun tidak mesti dengan mengubah atau menyiapkan sebuah ruangan khusus, cukup dengan melengkapi 6 Aksesoris atau Gadget tambahan ini, Anda akan mendapatkan Produktifitas dan Kenyamanan dalam bekerja sama seperti di Kantor.

1. Webcam

Meski menjadi barang yang jarang diminati, saat WFH ini Webcam menjadi barang yang cukup dibutuhkan. Terutama bagi kalian yang setiap harinya harus mengadakan meeting internal atau dengan client melalui Video. Meski Laptop sudah memiliki Webcam bawaan, tapi kualitasnya kurang baik. Tentu Anda harus terlihat maksimal di depan Bos ataupun Client kan? 

Webcam

2. Mouse Wireless

Yang sudah kita ketahui bersama, mouse adalah salah satu aksesoris pada Laptop atau PC yang paling penting. Namun jika Anda saat ini hanya memiliki mouse yang masih menggunakan kabel sebagai penghubungnya, sudah saatnya Anda harus mengupgradenya ke Mouse Wireless. Tetunya Mouse Wireless akan memudahkan pekerjaanmu. Karena Mouse Wireless sekarang sudah tidak boros baterai. Seperti USB Mouse Wireless Logitech M170 yang diklaim meiliki daya tahan baterai hingga 12 Bulan.  

Logitech M170

3. Mousepad

Mouse Wireless sudah, tak lengkap rasanya memasukan aksesoris yang satu ini ke dalam list. Yaitu Mousepad yang menjadi tatakan pelengkap dari Mouse Wireless. Pilihlah mousepad yang memiliki batalan dibagian belakangnya, hal ini berfungsi sebagai penahan pergelangan tangan agar tidak cepat pegal.

Mousepad

4. Wireless Keyboard

Meski pada Laptop sudah tersedia Keyboard bawaanya, akan terasa berbeda jika kita menggunakan keyboard tambahan ini, terlebih lagi karena unsur Wirelessnya ini Kita dapat membawa dan mengerjakannya pekerjaan tanpa harus berada didekat langsung dengan Laptop atau PC. Seperti Keyboard Wireless Logitech K270 selain kepraktisannya kita juga dapat menikmati daya tahan baterai hingga 24 Bulan.

Logitech K270

5. HDD External

Ketika Anda tidak memiliki banyak ruang penyimpanan pada Laptop atau Desktop. Terlebih untuk Anda yang bekerja di Perusahaan yang penyimpanan datanya belum berbasiskan cloud server. HDD External bisa menjadi solusi Anda dalam membawa ataupun menyimpan data atau document pekerjaan Anda.

WD HDD External

6. USB Hub

Yang sama-sama kita sepakati, saat ini peran sebuah Desktop / PC sudah mulai tergantikan oleh Laptop atau Notebook. Meskipun begitu Laptop pun masih memiliki banyak kekurangan, salah satunya tidak banyak tersedianya USB Port. Biasanya Laptop Modern saat ini paling banyak memiliki 2 buah port USB. Solusinya Anda bisa menambahkan Port USB dengan menyediakan USB Hub. Dengan aksesoris yang satu ini bisa menambah Port USB sesuai kebutuhan Anda. 

USB Hub Hi-speed

 

Itulah 6 Aksesoris atau Gadget untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dalam WFH (Work From Home) atau Bekerja dari Rumah. Semoga dapat membantu Anda dalam menjalani WFH ini.

Jika Anda membutuhkan Aksesoris dan Gadget diatas, Success Comp siap melayani Anda (Service & Sales). Anda tetap dirumah aja ya, Hubungi Kami 085210000355

**Pelayanan via Kurir, Grab atau Gosend.

 

 

Exit mobile version