SUCCESS COMP

6 Aplikasi Kebutuhan Cetak di Printer Canon yang Harus Kamu Tahu

Berbagai kriteria sebuah Printer yang user friendly dan kekinian salah satunya adalah seberapa canggih dan lengkap konektivitas yang dimiliki. Pengguna yang mayoritas kini telah menggunakan mobile atau smartphone untuk sebagai alat komunikasi bahkan penunjang berbagai aktivitas mereka dan tidak terlepas untuk aktivitas pekerjaan seperti Mencetak (Print) maupun memindai (scan).

Hal ini membuat Brand-brand harus memberikan fitur konektivitas untuk Unit Printer yang mereka produksi. Contohnya, Canon dengan fitur WiFi directnya yang memungkinkan Pengguna dapat Mencetak dan Memindai melalui perangkat Smartphone saja tanpa perlu menggunakan PC atau Laptop. Dengan Wifi Direct ini memungkinkan pengguna dapat menggunakan berbagai Aplikasi atau Apps di Smartphone untuk mencetak dan memindai pada Printer Canon. Berikut ada 6 Aplikasi untuk kebutuhan mencetak di Printer Canon yang harus Kamu ketahui:

1. Canon Print

Aplikasi ini menghubungkan smartphone secara nirkabel dengan printer Canon PIXMA, untuk mencetak baik foto maupun dokumen, memindai dan menyalin. Berfungsi untuk pengaturan dan memantau status printer Canon PIXMA.

Tersedia untuk: iOS, Android

2. Easy-PhotoPrint Editor

Mendukung kreatifitas pencetakan secara personal dengan berbagai macam layout cetakan, seperti Photo Layout, Kolase, Kalender, Kartu, Poster, CD label, Kartu nama, Scrapbook dan Photo ID

Tersedia untuk: iOS, Android, Windows

3. Message in Print

Kirimkan foto ucapan dengan animasi dan notifikasi secara personal dengan aplikasi Message in Print

Tersedia untuk: iOS, Android

4. Creative Park

Dengan aplikasi Creative Park, sobat PIXMA dapat mengunduh beragam kerajinan tangan dan template kreasi kertas dengan gratis.

Tersedia untuk: iOS, Android, Web Based URL : https://creativepark.canon

5. Nail Sticker Creator

Canon Nail Sticker Creator adalah aplikasi Khusus bagi pengguna printer Canon PIXMA TS9570 , TS8370, TS8270 dan TS707 untuk membuat beragam sticker kuku yang unik dan special. Cetak langsung dengan kertas NL-101 dan jadikan kuku menjadi lebih indah.

Tersedia untuk: iOS, Android

6. Canon Print Service dan Airprint

Canon Print Service memungkinkanĀ  pencetakan langsung dari smartphone Android ke printer Canon PIXMA, sedangkan Airprint memunginkan pencetakan lengsung dari smartphone iOSĀ  ke printer Canon PIXMA. Kedua proses tersebut dilakukan melalui jaringan nirkabel printer Canon PIXMA tanpa mengaktifkan apps lainnya.

Nah itulah ada 6 aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan print (mencetak) maupun scan (memindai) di Printer Canon. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan untuk Kamu. Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di WA 085210000355

Exit mobile version