SUCCESS COMP

Biaya Service Laptop Overheat Terpercaya

Biaya service Laptop Overheat menjadi topik yang beberapa ditanyakan oleh customer Online maupun Offline Success Comp. Memang menjadi permasalahan yang umum terjadi saat Laptop mengalami panas berlebih. Sebelumnya Kita sudah membahas mengenai penyebab dan bagaimana solusi Komputer Jinjing ini, namun Kami mengetahui kendala yang Anda alami yaitu mungkin tidak memiliki waktu ataupun kemampuan untuk membuka (membongkar) Laptop.

Nah pada artikel ini Kami akan memberikan solusi kepada Anda, yaitu dengan membawanya ke Tempat Service Laptop terdekat. Disini Kami akan memberikan beberapa rincian pekerjaan apa saja yang dilakukan ketika memperbaiki Laptop yang overheat beserta biayanya.

Harga Service Laptop Overheat

Berikut rincian pekerjaan yang dilakukan untuk memperbaiki Laptop yang mengalami panas berlebih atau overheat:

  1. Dilakukan pembersihan Komponen dalam dan bagian luar Laptop terutama ventilasi dan kipas atau fan Laptop. Pembersihan dilakukan dengan menggunakan Kuas dan Lap Microfiber agar
  2. Penggantian Thermal Paste di Processor dan GPU. Pasta lama yang sudah mongering akan diberishkan menggunakan Lap Microfiber terlebih dahulu hingga tidak ada sisa atapun kerak. Kemudian Thermal Paste akan diberikan secukupnya pada Processor ataupun GPU/VGA

Dari pengerjaan diatas, Kami (Success Comp) mematok biaya sebesar Rp 200.000* untuk Laptop non Gaming kemudian Rp 250.000* untuk Laptop Gaming (Asus ROG, Asus TUF Gaming, Acer Predator, Alienware, MSI GT Series, Lenovo Legion dll), *sebagai informasi tambahan harga dapat berubah sewaktu-waktu. Pengerjaan pada laptop gaming relatif lebih rumit dan membutuhkan pasta yang lebih banyak.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai biaya service Laptop Overheat di Success Comp. Semoga dapat menjadi panduan Anda dalam melakukan perbaikan di Tempat Service Laptop. Namun yang perlu Anda ketahui biaya-biaya tersebut akan akan berbeda di satu tempat service dengan tempat service lainnya terlebih lagi jika sudah berpatokan pada perbedaan provinsi ataupun kota.

Jika Anda masih ingin melakukan konsultasi menganai permasalah pada Laptop, Printer ataupun perlengkapan IT Lainnya, jangan sungkan untuk menghubungi Kami di WA 0852-1000-2083 Admin Service Kami akan siap merespon Anda.

Exit mobile version