SUCCESS COMP

Canon Scanner LiDe Series, Scanner Tipis dari Canon

Tentu bagi Anda sebagai Perusahaan maupun Individu yang membutuhkan memindahkan pekerjaan dari secarik Kertas maupun Dokumen Fisik menjadi data digital pasti membutukan sebuah Scanner. Tidak banyak Brand yang fokus merilis Scanner yang memiliki berbagai fitur. Namun Canon sebagai penyedia perangkat input & output, tetap konsisten menyediakan scanner untuk kebutuhan scan / pindai yang seusai dengan kebutuhan penggunanya.

Seperti Canon Scanner LiDe series yaitu scanner tipis terbaru Canon yang memiliki berbagai keunggulan yang akan memenuhi kebutuhan penggunanya. Pada Artikel kali ini kita akan merangkumkan apa saja keunggulan-keunggulan tersebut, simak sampai akhir ya:

Keunggulan Canon Scanner LiDe Series

1. Design Kompak dan Elegan

Scanner Canon LiDE series bentuknya tipis serasi ditempatkan di meja kerja/belajar yang terbatas. Bahkan LiDE 400 terdapat standy sehingga dapat memindai secara vertical.

2. Tombol EZ

Tombol yang berfungsi untuk memudahkan proses pindai tanpa harus mengakses terlebih dulu ke aplikasinya. Simak Artikel Tombol EZ selengkapnya

3. Advanced Z-Lid

Penutup scanner Canon memiliki engsel ganda, yang dapat ditinggikan secara parallel hingga 21 mm, sehingga dapat memindai buku tebal maupun majalah dengan hasil yang berkualitas.

4. Hemat energi

Cukup menghubungkan scanner dengan kabel USB ke PC/notebook tanpa diperlukan adaptor listrik. Hal ini juga membuat Scanner ini praktis dipindah-pindahkan.

5. Hasil yang berkualitas

Memiliki resolusi tinggi (LiDE400: 4800 x 4800 dpi ; LiDE300: 2400 x 2400 dpi) sehingga hasil pindai begitu detail dan tajam.

6. Fitur peningkatan kualitas gambar foto dan dokumen yang lengkap

Untuk foto : Dust and Scratch Reduction, Fading Correction, Grain Correction

Untuk Dokumen : Auto Correct Orientation, Scan Multiple page PDF, OCR Text, Add Password

7. Harga yang Terjangkau

Harga scanner Canon juga terjangkau. Selain flatbed scanner LiDE series, Canon juga ada tipe scanner lainnya.

Nah itulah beberapa keunggulan dari Scanner LiDe Series semoga dapat membantu Anda dalam mempertimbangkan mana Scanner yang tepat untuk Anda belu. Jika Anda masih bingung silahkan tinggalkan pertanyaan Anda di kolom komentar dibawah.

 

Exit mobile version