SUCCESS COMP

Cara Ngeprint Amplop dengan Mudah

Cara ngeprint amplop telah menjadi tutorial yang dibutuhkan dan berguna untuk menunjang kegiatan ataupun pekerjaan Anda. Sudah kita ketahui bersama bahwa surat-menyurat merupakan suatu pekerjan atau aktifitas formal yang dilakukan di perkatoran, instansi pemerintahan, pendidikan dll.

Meskipun saat ini peran surat menyurat cukup banyak telah digantikan oleh Email (Electronic Mail), surat berbentuk fisik masih dipakai oleh beberapa kalangan. Ketika kita membicarakan surat ataupun dokumen rahasia tentu tidak terlepas dari peranan amplop yang melindungi dan membungkus surat ataupun dokumen itu sendiri.

Kemudian satu kebutuhan muncul ketika Anda bekerja disebuah instansi, kantor, perusahaan, rumah sakit dan lain-lain yang masih melakukan kegiatan surat-menyurat. Peranan Amplop sebagai pembungkus surat atau dokumen juga membantu memberikan kesan formal dan memperlihatkan identitas atau kop surat dari sebuah instansi, badan ataupun perusahaan yang mengirimkan surat tersebut.

Akan lebih elok jika Anda mengirimkan sebuah dokumen atau surat yang dibungkus rapi dengan sebuah Amplop yang sudah tercetak kop surat nama Badan, Instansi atau Perusahaan Anda.  Tentu Amplop yang sudah tercetak nama dan kop surat tersebut tidak mungkin dikerjakan menggunakan tulisan tangan secara manual.

Untuk itu pada artikel kali ini, kami akan memberikan kepada Anda cara membuat kop dan mencetaknya pada amplop yang mudah. Ikuti selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Kop Surat untuk Amplop

Sebelum memulai tutorial mencetak dan apabila Anda belum memiliki design Kop Surat, Kami sudah menyediakan contohnya untuk Anda yang linknya bisa Anda download pada Link yang berada bagian bawah Artikel ini.

Cara Print Amplop di Word

Setelah sebelumnya Anda sudah mengetahui cara membuat Kop Surat untuk dicetak di Amplop, kali ini Kami akan memberikan kepada Anda tahapannya berikut ini:

Mudah bukan? Semoga Artikel ini dapat membantu Anda mengetahui Cara Ngeprint Amplop dengan mudah. Jika Anda mengalami kendala karena Printer atau Laptop Anda rusak, segera perbaiki perangkat Anda di Success Comp. Langsung WA 0852-1000-2083 Tim Admin Kami akan dengan senang hati merespon Anda.

Link Download – Contoh Kop Surat untuk Amplop

Exit mobile version