SUCCESS COMP

Cara Ngeprint Lewat HP Tanpa Kabel

Cara ngeprint lewat HP tanpa kabel adalah suatu metode dalam mencetak modern, yang menggunakan HP atau Smartphone (Telepon Pintar) sebagai perangkat pengoperasiannya. Dimana Printer terhubung langsung dengan Smartphone secara wireless (tanpa kabel) bisa menggunakan jaringan Wifi ataupun lewat bluetooth.

Artinya dengan metode seperti ini Kita dapat menghilangkan peran Latpop atau PC, yang dulunya merupakan satu-satunya perangkat pengoperasian Printer. Tentu ini dapat memberikan Kita kemudahan untuk mencetak, bahkan bisa sambal rebahan.

Nah, pada Artikel kali ini Kami akan memberikan kepada Anda Cara ngeprint lewat HP tanpa kabel dengan dua metode yaitu melalui jaringan wifi dan Bluetooth. Simak selengkapnya dibawah ini

Cara Ngeprint Lewat Bluetooth

Sebelum mengetahui cara ngeprint dari HP dengan Bluetooth, sebaiknya Anda megetahui apa yang perlu disiapkan untuk melakukan metode ini.

Setelah Anda sudah mempersiapkan itu semua, berikut cara-cara print dengan HP via bluetooth:

Baca Juga: Cara Ngeprint lewat HP via Wifi

Cara Ngeprint Lewat HP Tanpa Kabel Lewat Wifi

Sebelum mengetahui cara ngeprint dari HP via Wifi, ada baiknya Anda mengetahui apa saja yang Anda butuhkan untuk melakukan metode ini.

Setelah Anda sudah mempersiapkan itu semua, berikut cara-cara print dengan HP via Wifi:

Baca Juga: Cara Print lewat HP dengan OTG

Itulah beberapa cara ngeprint lewat HP tanpa kabel yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu Anda yang ingin memperlajari cara mencetak dengan tingkat yang lebih lanjut. Printer atau Laptop Anda rusak? segera perbaiki perangkat Anda di Success Comp. Langsung WA 0852-1000-2083 Tim Admin Kami akan dengan senang hati merespon Anda.

Exit mobile version