SUCCESS COMP

Cara Ngeprint PPT Paling Simple

Cara ngeprint PPT merupakan teknik mencetak file Slide presentasi yang menggunakan format dokumen .ppt yang berasal dari Software Power Point kepunyaan Microsoft. Mungkin ada beberapa orang yang keheranan, mengapa file presentasi tersebut harus diprint?

Yap, karena untuk sebagian orang-orang membutuhkan file berbentuk fisik untuk memperlajari sebuah materi, entah untuk berpresentasi, ujian atau sekedar ingin menghafal apa yang ada di file tersebut.

Munculnya kebutuhan seperti ini membuat banyak dari Anda ingin mengetahui cara ngeprint file PPT dengan benar. Maka, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan tutorial print PPT yang lengkap dan simple.

Dasar-dasar Cara Print PPT

Sebelum menggunakan cara-cara yang mendalam dengan mengandalkan berbagai fitur di Power Point. Kali ini Kami akan memberikan tutorial dasar dalam mencetak file PPT, sebagai berikut:

Baca Juga: Cara Ngeprint PPT 1 Lembar 4 Slide

Cara Ngeprint PPT Beberapa Slide menjadi satu Halaman

Setelah diatas Anda sudah mengetahui cara-cara dasar dalam mencetak file PPT. Pada kali ini Kami akan memberikan kepada Anda tutorial mencetak beberapa Slide PPT menjadi 1 halaman saja, tentu teknik akan sangat berguna untuk Anda yang sedang menghafalkan materi entah untuk presentasi, ujian dll. Seperti apa? Ikuti langkah lengkapnya dibawah ini:

Gimana, gampang kan? Semoga cara Ngeprint PPT paling simple diatas dapat membantu Anda dalam menghadapi presentasi atapun ujian dengan baik. Jika Printer Anda mengalami kerusakan atau kendala, hubungi Kami di WhatsApp 0852-1000-2083

Exit mobile version