SUCCESS COMP

Cara Ngeprint Word secara Dasar dan Mudah

Cara ngeprint Word adalah teknik mencetak sebuah dokumen dengan menggunakan Software Editor dari Microsoft yaitu Microsoft Word atau biasa juga disebut dengan MS Word. Software yang paling populer digunakan oleh user terutama mereka yang memiliki sistem operasi Windows. Namun tidak menutup kemungkinan juga pengguna Mac OS menggunakan Software Word ini.

Mencetak file di Word merupakan skill yang basic yang harus Anda miliki di Era Modern ini. Bagimana tidak hampir diseluruh Kantor menggunakan software yang satu ini. Tidak hanya itu, saat ini pengoperasian Word juga sudah masuk pada mata pelajaran di Sekolah Dasar.

Baca Juga: Cara Print Hitam Putih di Word Cepat dan Mudah

Namun tidak semua orang sudah mengetahui caranya, terlebih bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan atau mungkin lupa tahapan-tahapannya. Untuk itu pada Artikel kali ini, Kami akan memberikan kepada Anda tutorial dasar dan mudah cara print file word.

Dasar-dasar Cara Ngeprint Word

Software besutan Microsoft ini memilik banyak versi namun pada dasarnya menerapakan cara yang bisa dibilang hampir sama dalam mencetak. Seperti di Word 2016, 1990-1995, 2010, 2013 dan bundling Microsoft 365. Begini cara-caranya:

Itulah beberapa tahapan Cara Ngeprint Word secara dasar dan mudah. Semoga dapat membantu Anda dalam menghasilkan pekerjaan dan tugas yang maksimal. Jika Anda mengalami kendala karena Printer atau Laptop Anda rusak, segera perbaiki perangkat Anda di Success Comp. Langsung WA 0852-1000-2083 Tim Admin Kami akan dengan senang hati merespon Anda.

Exit mobile version