SUCCESS COMP

Cara Print Bolak Balik Word 2007 Otomatis & Manual

Cara Print bolak balik Word 2007 adalah suatu metode dalam mencetak secara timbal balik menggunakan software Microsoft Word 2007. Metode atau teknik ini biasa digunakan dalam pencetakan Buku, Paper, Makalah, Skripsi, Tugas Akhir dan bentuk tulisan formal lainnya.

Jika kita membandingkannya dengan teknik pencetakan yang biasa, tentu ini saja menghabiskan lebih banyak kertas daripada dengan teknik cetak timbal balik ini. Lebih lanjut tentang cara mencetak bolak-balik, Anda dapat gunakan teknik ini saat mencetak pada sewa atau tempat fotokopi untuk mengurangi penggunaan kertas menjadi setengah cetakan dan tentu saja akan mengurangi biaya.

Selain lebih efisien, pencetakan dupleks atau bolak-balik juga mengurangi penggunaan kertas yang berasal dari pohon dan secara tidak langsung kami juga menjaga kelestarian lingkungan. Jadi Anda sudah tahu apa keuntungan dari teknik cetak cetak dan duplex.

Nah untuk mencetak bolak-balik Anda dapat menggunakan printer yang mendukung fitur dupleks otomatis sehingga fitur dupleks ini dapat berjalan secara otomatis. Selain itu, printer yang tidak mendukung fitur dupleks otomatis ini juga membuat pencetakan bolak-balik, yaitu secara manual

Jadi dalam artikel ini kami akan menguraikan tutorial lengkap untuk Anda Cara print bolak balok Word 2007 secara otomatis dan manual, sebagai berikut.

Cara Print Bolak Balik Word 2007 secara Otomatis

Pada metode mencetak secara otomatis ini pada Microsoft Word 2007 hanya dapat diaplikasikan pada Printer yang memiliki fiotur Auto Duplex Printing seperti pada Printer Canon PIXMA TR4570s, jadi Anda tidak membutuhkan lagi mengopersikannya secara manual. Begini tahapannya:

Cek Juga: Cara Print Bolak Balik PDF Lengkap dan Mudah

Cara Print Bolak Balik Word 2007 secara Manual

Berbeda dengan cara ngeprint bolak balik secara Otomatis, mencetak timbal balik manual ini dapat dilakukan pada semua Merk dan Tipe Printer walaupun tidak memiliki fitur Auto Duplex.

Itulah artikel Cara print bolak balik Word 2007. Semoga Artikel ini dapat membantu Anda dalam mengetahui cara cetak bolak-balik. Apabila Printer Anda sedang bermasalah, hubungi Kami di WA 0852-1000-2083 kami siap membantu Anda.

 

Exit mobile version