SUCCESS COMP

Cara Print Label Undangan 121 Cepat dan Mudah

Cara print label undangan 121 adalah metode mencetak label undangan menggunakan kertas label 121 yang bertuliskan nama undangan. Namun dalam menghasilkan print yang rapi dan praktis, tulisan tersebut harus dicetak menggunakan Printer.

Dalam proses cetak ini cukup dibutuhkan skill khusus. Ini Dilakukan agar Nama & alamat yang tercetak dapat tepat mengenai label. Tentu ini tidak bisa Anda samakan dengan cara print menggunakan kertas HVS biasa.

Dalam memudahkan kita dalam pengerjaan print label undangan agar hasilnya tepat sesuai kertas label bisa menggunakan program Microsoft Office Word. Dengan begitu pengerjaan dalam membuat label undangan bisa lebih cepat dan tentunya hasilnya juga akan memuaskan.

Kebutuhan untuk mencetak label undangan 121

Hampir sama dengan cara mencetak label undangan 103, sebelum memberikan cara print label udangan 121, Anda perlu menyiapkan beberapa perlengkapan berikut:

Cara Ngeprint Sticker Label Undangan 121

Nah, sebelum Anda mulai untuk mencetak label undangan 121, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu cara dalam membuat file design dan database Nama Undangan namun jika Anda sudah mengatahui caranya silahkan lanjutkan langsung pada poin cara mencetaknya.

  1. Top margin: 0,2 cm
  2. Side margin: 0,5 cm
  3. Vertical pitch: 4,1 cm
  4. Horizontal pitch: 8 cm
  5. Label height: 3,8 cm
  6. Label width: 7,7 cm
  7. Number across: 2
  8. Number down: 5
  9. Page size: Custom
  10. Page width: 16,2 cm
  11. Page Height: 20,5 cm

Kesimpulan

Mudah kan? Cara print Label Undangan 121 yang cepat dan mudah semoga dapat membantu Anda dalam praktis mencetak sticker label undangan yang baik. Jika Anda mengalami kendala karena Printer atau Laptop Anda rusak, segera perbaiki perangkat Anda di Success Comp. Langsung WA 0852-1000-2083 Tim Admin Kami akan dengan senang hati merespon Anda.

 

Exit mobile version