SUCCESS COMP

Ingin Scan / Pindai Buku Tebal di Scanner? Ini Solusinya!

Perkembangan Tekonologi sangat dipengaruhi oleh kebutuhan penggunanya yang selalu berkembang juga. Contohnya seperti kebutuhan pada Pemindai atau Scanner yang juga tiap penggunannya berbeda. Bahkan pada sektor pekerjaan tertentu yang mengharuskan mereka memindai Majalah ataupun Buku yang tebal.

Canon sebagai brand yang sudah dikenal sebagai produsen Kamera, printer dan scanner yang berkualitas, yang bahkan sudah berdiri sejak tahun 1937 membuat Scanner yang memiliki fitur Advance Z-LID yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk memindai Majalah, tumpukan Dokumen bahkan Buku yang tebal. Tapi apa sih sebenarnya Fitur Advance Z-LID ini dan cara menggunakannya. Simak selengkapnya pada artikel ini:

Pengertian dan Fungsi Advance Z-LID

Fitur Advance Z-LID adalah fitur penutup Scanner yang dapat ditinggikan secara parallel hingga 21 mm sehingga memungkinkan pengguna dapat memindai / scan majalah, dokumen bertumpuk hingga buku yang tebal sekalipun. Selain itu fitur ini juga ditemani dengan engsel ganda yang memberikan kualitas dan daya tahan yang baik. Fitur Advance Z-LID ini sudah tersedia pada Scanner Canon LiDe Series.

Cara Penggunaan Fitur Advance Z-LID

Cukup letakkan majalah maupun buku tebal tersebut pada flatbed scanner, tinggikan penutup scanner dan tutup kembali. Maka scanner akan tertutup dengan baik dan pengguna mendapatkan hasil pindai yang berkualitas.

Itulah pejelasan dan cara penggunaan singkat Fitur Advance Z-LID pada Scanner Canon LiDe Seires (LiDE 300, LiDe 400 dll). Jika anda berminat untuk membeli Scanner ini silahkan hubungi kami di WA 085210000355

 

Exit mobile version