SUCCESS COMP

Keunggulan Canon PIXMA G7070 – Video Unboxing

Keunggulan Canon PIXMA G7070 – Saat Anda memiliki kebutuhan Printer dengan fitur yang lengkap dan super canggih, mungkin Printer Canon PIXMA G7070 ini bisa menjawab semua apa yang Anda atau Kantor Anda inginkan. Bayangkan saja, Anda sudah dapat Mencetak (Print), Copy (Fotocopy), Pindai (Scan), Fax, Auto Document Feeder, Auto Duplex, Wifi Direct dan fitur lainnya dalam 1 Unit Printer Saja. Nah, pada video kali ini kita akan Unboxing dan berbagi informasi soal Printer yang satu ini. Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya:

Keunggulan Canon PIXMA G7070

SUCCESS COMP – Canon Authorized Dealer & Service Center

  1. Printer All-in-One yang sudah bisa Print, Scan, Fotocopy dan Fax
  2. Canon PIXMA G7070 juga sudah kompatible dengan berbagai Sistem Operasi seperti macOS El Capitan hingga macOS seri terbaru serta tentunya Windows Seven, Windows Eight dan Windows Ten.
  3. Wadah tinta infus yang sudah built-in, membuat Kita dengan mudah melihat level tinta yang tersisa tanpa harus membuka bodi printer.
  4. Canon Mengklaim, pengisian tinta Canon PIXMA G7070 bisa mencetak hingga 7.700 lembar color dan hingga 8.300 lembar hitam putih
  5. Dapat Mencetak Foto tanpa batas Tepi (Borderless)
  6. Kecepatan cetak dokumen yang sesuai ISO Standard yaitu dengan kecepatan hingga 13,0 ipm untuk tinta hitam dan 6,8 ipm untuk warna pada ukuran kertas A4
  7. Memiliki Resolusi Flatbed Sanner yang tinggi yaitu hingga 1200 x 2400 dpi, akan membuat hasil pindai semakin tajam dan berkualitas pada ukuran maksimal dokumen A4/LTR.
  8. Selain memiliki konektivitas USB 2.0, Canon PIXMA G7070 juga memiliki fitur Wireless Printing. Hal ini memungkinkan kita untuk mencetak dari laptop atau PC melalui jaringan WiFi, ataupun bisa langsung mencetak dari laptop, PC, atau perangkat mobile Kita tanpa bantuan router.
  9. Selain itu, printer ini juga mendukung AirPrint, Google Cloud Print dan Canon Print Service yang memungkinkan kita mencetak foto, email, atau dokumen dari perangkat Android tanpa bantuan komputer. Tak hanya mencetak, printer ini juga bisa mengirim hasil scan dokumen langsung ke perangkat Android, laptop, atau PC kamu loh.
  10. Canon G7070 ini Memiliki Fitur ADF (Auto Document Feeder) yang membuat kepraktisan dalam Mengcopy & Scan hingga 35 lembar dokumen hingga ukuran A4 bahkan F4 secara otomatis.
  11. Layar LCD yang memiliki tampilan menu sebanyak 32 Bahasa termasuk Bahasa Indonesia, membuat Printer Canon PIXMA G7070 user friendly dan sangat memudahkan Kita dalam mengoperasikannya.
  12. Lalu Printer ini sudah memiliki Fitur Auto Duplex Printing, yang pastimembantu kita sebagai pengguna untuk menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan kepraktisan cetak dua sisi atau depan belakang dokumen secara otomatis, tanpa kita perlu membolak-balikan kertas secara manual.
  13. Yang terakhir, Canon PIXMA G7070 ini memiliki 2 wadah kertas yang memungkinkan kita dapat mengisi kertas dari 2 sisi sekaligus, melalui tray depan dan tray dari belakang, sehingga tidak perlu repot mengeluarkan tumpukan kertas dan memuatkannya kembali.

Canon PIXMA G7070

Kelengkapan Canon PIXMA G7070

  1. Print Head Black dan CMYK
  2. Buku Panduan dan Instalansi
  3. Kartu Garansi selama 2 Tahun
  4. CD Driver
  5. Perlengkapan lainnya seperti Kabel USB & Kabel Power
  6. Unit Printer Canon PIXMA G7070

Kesimpulan

Dengan dimensi dan bobot yang besar Printer Canon PIXMA G7070 ini cocok untuk kebutuhan cetak di Kantor dan Profesional yang membutuhkan spesifikasi Printer yang High End. Berikut Link pembelian Canon PIXMA G7070

 

Exit mobile version