SUCCESS COMP

Keunggulan Printer LaserJet Canon ImageCLASS MF3010

Setelah sebelumnya Kami telah memberikan review + video soal Printer Laserjet terbaru dari Canon yaitu, Canon ImageCLASS MF3010. Kali ini kami akan memberikan apa saja yang menjadi keunggulan utamanya.

Semua pembahasan yang medalam akan kami berikan pada artikel kali ini, untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.

Keunggulan Printer LaserJet Canon ImageCLASS MF3010

Mudah Dioperasikan

Ketika hampir semua Printer memiliki tombol pengoperasian yang berada pada bagian atas Printer, Canon ImageCLASS MF3010 dengan desain “Mengotaknya” ini menempatkan tombol-tombol pengoperasiannya di bagian depan Printer. Mungkin untuk sebagian besar pengguna, hal ini adalah hal yang minor namun untuk Anda yang sering menggunakan Printer dan mengagungkan kenyamanan ini menjadi hal yang cukup penting.

LCD Panel MF3010

Kecepatan Cetak

Sama seperti Printer LaserJet pada umumnya, kecepatan cetak pada Canon ImageCLASS MF3010 termasuk cepat dengan waktu respon cetak 7.8 Detik dan print-copy 18 ppm/cpm.

Irit Biaya Bulanan & Mencetak Banyak

Pengguna akan mempertimbangkan membeli Printer Laser karena hemat biaya penggantian tonernya dan mampu mencetak dalam jumlah yang banyak. Pada Canon imageCLASS MF3010 ini dapat diandalkan karena sudah menggunakan Toner Cartridge 325 yang mampu mencetak 1.600 lembar.

Mencetak dengan Responsif

Dilengkapi dengan Driver UFR II LT akan memudahkan dalam mencetak text, gambar dan grafis secara responsive.

All-in-One Printer

Ketika kita mendengar sebuah Printer Laser, umumnya orang akan hanya membayangkan Printer tersebut hanya dapat mencetak saja, namun karena semakin berkembangnya kebutuhan pengguna, saat ini banyak beredar Printer LaserJet yang sudah All-in-One (Print-Scan-Copy). Salah satunya adalah Canon ImageCLASS MF3010 ini yang sudah dapat Print, Scan dan Fotocopy. Menggunakan Flatbed Scanner-nya, MF3010 dapat memindai hingga ukuran kertas A4 dan menjadikannya file image TIF, JPG, BMP dan PDF.

Harga Terjangkau

Oke, untuk mempertimbangkan dalam membeli sebuah Printer utamanya adalah berapa budget yang Anda miliki. Tentu jika Anda mempunyai budget SULTAN, Anda sudah tidak akan memusingkan harga dari sebuah Printer tapi bagimana dengan yang hanya memiliki budget terbatas? Nah, selain fiturnya yang cukup lengkap Canon imageCLASS MF3010 memiliki harga yang terjangkau yaitu dibawah 3 Juta.

Nah itulah beberapa keunggulan yang dimiliki Printer LaserJet ImageCLASS MF3010 yang harus Anda ketahui. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mempertimbangkan kembali untuk membeli Printer ini. Jika kalian ingin membeli Canon LaserJet ImageCLASS MF3010 hubungi kami via WA 085210000355

Link Pembelian Printer Canon imageCLASS MF3010

Video Unboxing Printer Canon imageCLASS MF3010:

Exit mobile version