SUCCESS COMP

Keuntungan Memilih Sewa Dibandingkan Membeli Printer Passbook

Sedang bingung bagaimana cara menekan pengeluaran sebagai Perusahaan Baru / Startup? Mungkin dengan Sewa Printer menjadi solusinya

Semakin meningkatnya pertumbuhan Nasabah berimbas pada kebutuhan Bank, Lembaga Keuangan Mikro, Koperasi dan Perusahaan dalam hal mencetak Buku Tabungan. Tentunya ini menjadi perhatian tersendiri bagi Bank atau Perusahaan, karena hal ini akan meningkatnya biaya operasional. Terutama pada biaya Ribbon / Pita Printer, Service dan Maintenance.

Dengan Tagline Solution For Office & Bank Equipment​​, Success Comp memberikan solusi dalam permasalahan ini, terutama untuk pihak Perbankan, Perusahaan dan Siapapun yang menggunakan Printer Passbook sebagai Printer Operasionalnya. Yaitu dengan Sistem Sewa Unit Printer Passbook, dengan adanya sistem Sewa ini juga menjadi sebuah alternatif  Bank ataupun Perusahaan tidak perlu untuk menyediakan Unit Printer Passbook lagi.

Jadi, apa saja keutungan dalam Sistem Sewa ini? Simak selengkapnya dibawah ini:

  • Tidak Butuh Modal yang Terlalu Besar

Dalam kasus ini mungkin terjadi apabila Perusahaan Anda merupakan perusahaan yang baru berdiri (Start-up), masih merintis atau skalanya kecil. Dengan Sistem Sewa ini Anda hanya perlu menganggarkan biaya untuk membayar Sewa per bulan saja.

  • Unit dengan Jaminan Kualitas

Kami menjamin Kualitas untuk Unit Printer Passbook yang kami sewakan pada Perusahaan Anda. Setiap Unit yang kami sewakan telah menjalani serangkaian pengujian dan pengetesan.

  • GRATIS Biaya Service dan Maintenance

Perusahaan Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan biaya perbaikan, perawatan maupun kebutuhan sparepart Printer karena hal ini sudah menjadi tanggung jawab Kami.

  • Menekan Biaya Konsumsi Ribbon / Pita Printer

Pada Unit yang Printer Passbook yang kami sewakan, sudah tersedia 1 Unit Ribbon atau Pita yang masa berlakunya untuk 1 Bulan.

  • Unit Printer Backup (GRATIS)

Apabila Unit Printer Passbook yang Kami sewakan mengalami kendala, kami telah menyediakan Unit Backupnya untuk Anda. Tentunya hal ini akan menghidari kehilangan Efisiensi dan Efektivitas Kerja Perusahaan Anda.

Kesimpulannya

Dari penjelasan keutungan-keutungan diatas, Sistem Sewa ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan Anda harus menyediakan atau membeli Unit Printer Passbook, terlebih lagi bagi Anda yang membutuhkannya dalam jumlah yang tidak sedikit. Semoga artikel ini memberikan gambaran kepada Anda mengenai Sistem Sewa Printer Passbook ini.

Success Comp Menyediakan Sewa Printer Passbook hubungi kami 085210000355

Exit mobile version