SUCCESS COMP

Keyboard Laptop Mengetik Sendiri, Ini Penyebabnya

Keyboard Laptop Mengetik Sendiri merupakan suatu masalah dimana papan ketik pada Komputer Jinjing melakukan perintah input teks sendiri tanpa diperintah (diketik) oleh Penggunanya. Nahlo! Apakah ini merupakan kejadi Ghoib? Tentu saja tidak, hal ini 100% disebabkan masalah atau kerusakan secara teknis.

Baca Juga: Cara Mengatasi Keyboard Laptop Mengetik Sendiri

Jadi apa yang sebenarnya menyebabkan Keyboard Laptop mengetik sendiri? Nah pada artikel kali ini Kami akan memberikan penyebab-penyebab dan penjelasannya kepada Anda.

Penyebab Keyboard Laptop Mengetik Sendiri

Saat Papan Ketik mendapatkan beban dari Benda yang cukup berat seperti Buku, Botol Minum dll secara terus menerus, dapat mengakibatkan tombol-tombolnya menjadi sangat sensitif yang mengakibatkan Keyboard mengetik sendiri walaupun tidak Anda tekan atau ketik.

Ketika Anda menggunakan Papan Ketik untuk bermain Game di Laptop dengan intensitas yang keras dan dilakukan secara terus menerus, ini dapat membuat Keyboard rusak dan menjadi sensitif kemudian mengalami kerusakan seperti berjalan sendiri

Penyebab selanjutnya adalah saat Keyboard Laptop memiliki penumpukan dari Kotoran ataupun Debu di sela-selanya. Lagi-lagi ini membuat Tombol pada Keyboard menjadi sangat sensitif, yang kemudian pada akhirnya dapat mengakibatkan tombol-tombol itu seolah dapat mengetik sendiri, padahal mungkin Anda hanya menekan tombolnya satu kali atau tidak sama sekali.

Sistem Operasi ataupun OS dapat mengalami bug ataupun error, hal ini juga dapat memepengaruhi kinerja perangkat keras di Laptop ataupun Komputer. tak terkecuali dengan keyboard. Keyboard bisa saja mengalami masalah seperti gagal fungsi hingga dapat mengetik sendiri.

Penyebab yang terakhir mungkin meruapakan penyebab yang dapat menyebabkan berbagai masalah pada Laptop Anda, salah satunya adalah membuat Keyboard menjadi mengetik dengan sendirinya tanpa ditekan.

Nah jadi sudah tau penyebab-penyebab dari Keyboard Mengetik Sendiri, semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengetahui sumber masalah yang dihadapi Komputer Jinjing Anda. Baca juga artikel bagaimana cara menanganinya. Untuk solusi atau konsultasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Kami di WhatsApp GRATIS! 0852-1000-2083

 

Exit mobile version