SUCCESS COMP

Laptop Acer Rusak – Penyebab & Solusinya

Laptop Acer Rusak – Pernah terjadi beberapa tahun lalu dan mungkin hingga saat ini anggapan masyarakat bahwa Laptop Acer “Anu Cepat Rusak” “Awas Cepat Rusak”. Dan anggapan ini tentu tidak 100% benar, mengapa? Karena ya selama Kami maupun kenalan Kami menggunakan Produk yang satu cukup awet yang tergantung dengan pegguna dan perawatannya.

Pernyataan-pernyataan ini sering muncul dari orang awam yang mungkin sebetulnya berasal dari acuannya yang sumber tidak terpercaya dan akhirnya membuat kacau. Namun yang perlu yang ditekankan lagi, kerusakan pada Laptop merk apapun kembali lagi disebabkan berbagai faktor termasuk kebiasaan pengguna, usia Laptop dll.

Jadi tidak menutup kemungkinan Laptop Acer bisa mengalami kerusakan juga. Nah, pada Artikel kali ini kami akan memberikan kepada Anda beberapa kerusakan yang dialami Laptop Acer dan solusinya.

Macam-macam Laptop Acer Rusak

  1. Masalah pada Windows (Sistem Operasi)

Permasalahan ini sering dialami pengguna Laptop Acer dan merk lain juga. Hal ini disebabkan oleh pemakaian pengguna yang install dan download Aplikasi sembarangan, serangan malware dan virus dll.

Solusi:

  1. Laptop Acer Lemot

Permasalahan ini kerap muncul disebabkan adanya overheat yang terjadi. Overheat sendiri bisa dikarenakan kipas Laptop yang tidak berjalan maksimal karena ada kotoran dan debu. Atapun permasalahan pada spesifikasi memory yang tidak memadai untuk menjalankan beberapa Software.

Solusi:

  1. Laptop Acer Mati Total

Kerusakan ini biasanya terjadi akibat beberapa komponen di dalam Laptop rusak seperti Mainboard, VGA, Processor dan komponen hardware lainnya. Komponen-komponen ini rusak biasanya karena terbakar akibat sering mengalami overheat.

Solusi:

Itulah penyebab Laptop Acer Rusak dan solusinya, semoga dapat membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan Laptop Acer yang Anda miliki. Jika Anda masih mengalami kendala terhdapat Laptop Acer Anda ataupun merk lainnya hubungi Kami di WhatsApp 0852-1000-2083 Tim Admin Kami akan dengan senang hati merespon Anda.

 

 

Exit mobile version