SUCCESS COMP

Pengertian dan Fungsi Booklet Printing pada Printer, Perlukah?

Ketika Anda adalah seorang design grafis atau memiliki sebuah binsis yang memaksa Anda membuat penunjang kelancaran bisnis Anda seperti buku menu, jadwal perjalanan dll. Saat ini Anda tidak perlu repot lagi karena Anda dapat mencetaknya sendiri menggunakan Printer Anda yang memiliki Fitur Booklet Printingnya.

Pada Artikel kali ini Kami akan membahas apa Booklet Printing itu dan cara menggunakannya. Simak semuanya dibawah ini

Pengertian dan Fungsi Booklet Print

Booklet adalah dokumen dengan banyak halaman yang disusun pada lembaran kertas yang, ketika dilipat, menampilkan urutan halaman yang benar. Kini Anda dapat mencetak sendiri di Rumah atau Kantor dengan menggunakan fitur Booklet Printing. Ini dapat memungkinkan printer untuk mencetak dokumen dalam bentuk buku seperti menu, jadwal perjalanan, agenda acara dan lainnya.

Cara Penggunaan Booklet Print

Pilih Booklet pada menu Page Setup yang terdapat pada printer driver, maka printer PIXMA akan mencetak dokumen di kedua sisi kertas dengan halaman yang disusun sedemikian rupa, sehingga setelah dilipat pada bagian tengah, dokumen akan tersusun dalam bentuk buku. Ini membuat Anda tak perlu repot dan khawatir Lagi catatan Anda hitting atau terselip.

Booklet Printing

Booklet Printing

Itulah Pengertian dan Fungsi Booklet Printing pada Printer, fitur ini akan sangat membantu jika Anda benar-benar membutuhkanya. Jika Anda

Exit mobile version