Site icon SUCCESS COMP

Pengertian dan Fungsi Fitur Borderless Print

Mencetak foto cukup menjadi kebutuhan dibeberapa segmen pengguna Printer saat ini seperti Fotografer, Graphic designer dan beberapa pekerjaan seni lainnya pasti ada kalanya membuthkan mencetak gambar maupun foto. Tentu untuk memenuhi kebutuhan cetak foto dan gambar yang baik, Printer Tinta Foto menjadi pilihan yang tepat. Namun sebenarnya Printer Inkjet biasa rasanya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan cetak foto atau gambar dengan kualitas sedang.

Meski begitu, Anda juga membutuhkan suatu fitur yang sangat dibutuhkan dalam mencetak foto yaitu fitur Borderless. Fitur ini akan membantu Anda dalam mencetak foto atau gambar menjadi lebih professional, kenapa begitu? Nah pada artikel kali ini kami akan membagikan alasannya kepada Anda

Pengertian Borderless

Broderless adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna dapat mencetak foto atau gambar tanpa batas tepi layaknya Album foto, kolase foto, presentasi professional dan sebagainya. Beberapa printer sudah memungkinkan kita mencetak borderless print di kertas ukuran A4 ataupun pada kertas foto 4×6” hingga 5×7”.

Fungsi Borderless

Fungsi Borderless Print adalah membuat cetak foto menjadi berkualitas sekelas professional tanpa batas tepi (full print).

Printer dengan Borderless Print:

Canon PIXMA MG2570s

Canon PIXMA E410

Canon PIXMA E470

Canon PIXMA TS207

Canon PIXMA TS307

Canon PIXMA E3370

Canon PIXMA Serie G

Nah itulah pengertian dan fungsi Borderless Print pada sebuah Printer semoga dapat menambah wawasan Anda dalam menentukan pilihan Printer yang tepat untuk Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan silahkan hubungi kami di WA 085210000355

Exit mobile version