SUCCESS COMP

Pilih Ribbon atau Pita Printer Dotmatrix / Passbook Original atau KW? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

ribbon original printer Passbook plq-20 & dotmatrix lx-310

Ribbon atau Pita Printer merupakan komponen terpenting pada printer DotMatrix maupun Printer Passbook. Fungsinya pun hampir sama seperti Cartridge pada printer Inkjet, namun Ribbon atau Pita Printer berisi tinta di dalamya dan  hanya digunakan pada Printer DotMatrix. Walaupun Printer Dot Matrix ini merupakan Printer yang rilis pertama tapi printer tersebut masih dilirik banyak orang karena ada kebutuhan khusus yang tidak dapat digantikan oleh kedua teknologi lain, yaitu inkjet dan laser. Hal ini juga mempengaruhi permintaan Ribbon atau Pita Printer dipasaran.

Link Pembelian Ribbon Original Printer Dotmatrix Epson LQ-2190 

Namun selain Ribbon atau Pita Printer Original, kini banyak beredar Ribbon atau Pita Printer KW seperti  pada merk Epson dan Olivetti yang ada di pasaran. Oia cek juga cara membedakan Ribbon atau Pita Printer Original dan KW. Terkadang konsumen akan dihadapkan dengan kebimbangan untuk memilih Ribbon atau Pita Printer mana yang akan dipakai pada Printer DotMatrix mereka. Untuk itu kami akan merangkumkan Kelebihan & Kekurangan Ribbon atau Pita Printer Original dan KW, sebagai acuan konsumen untuk membandungkan produk mana yang akan dipilih nantinya.

Kelebihan Ribbon atau Pita Printer Original

Link Pembelian Ribbon Original Printer Dotmatrix Epson LX-300 

Kekurangan Ribbon atau Pita Printer Original

Kelebihan Ribbon atau Pita Printer KW

Kekurangan Ribbon atau Pita Printer KW

Jadi itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Ribbon atau Pita Printer Original dengan Ribbon atau Pita Printer KW, Kesimpulannya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam mencetak dan menjaga agar semua komponen dalam Printer tetap awet. Walapun dari segi harga, Pita Original lebih mahal dibandingkan Pita KW. Pilihlah Ribbon atau Pita Printer yang Original. Semoga dapat membantu dalam memilih produk mana yang tepat untuk Printer DotMatrix kalian. Share artikel ini dan tulis pengalaman kamu juga di kolom komentar ya.

Exit mobile version