SUCCESS COMP

Pindai Lebih Mudah dengan Tombol EZ Scanner Canon LiDe Series

Scanner menjadi perangkat yang penting bagi Perusahaan ataupun Individu di beberapa bidang atau jenis usaha maupun pekerjaan tertentu, seperti di bidang Desain, Interior, Arsitektur, Percetakan dll. Berbagai brand Scanner terus berinovasi dalam menciptakan Produk terbaik mereka. Seperti Merk Canon yang sudah dikenal sebagai Brand atau Merk Printer dan Scanner yang memiliki kualitas yang baik.

Inovasi menciptakan sebuah fitur, tentu fitur yang akan diperlukan dan sangat membantu para penggunanya. Seperti pada Scanner Flatbed Canon LiDe Series yang memiliki fitur tombol EZ yang menjadi salah satu keunggulannya. Apa sih sebenarnya fungsi dari Tombol EZ pada Scanner Canon LiDe series ini? Simak penjelasan selengkapnya pada artikel ini.

Tombol EZ

Tombol EZ adalah fitur tombol yang berfungsi untuk memudahkan proses pindai / scan baik dokumen maupun foto, tanpa membuat penggunanya harus mengakses terlebih dulu aplikasi canon IJ scan utilities melalui pc / laptop. Tentu fitur ini akan mempermudah dan mengefisienkan Anda dalam bekerja ataupun menyelesaikan tugas.

Kemudian pertanyaan muncul, cocok untuk siapa sajakah fitur tombol EZ ini? Tentu untuk semua pengguna scanner, terutama bagi Anda yang bekerja sebagai Operator Scanner, memiliki usaha Percetakan atau Rental Printer dan mahasiswa design grafis maupun arsitektur.

Nah itulah penjelasan secara singkat dan fungsi Tombol EZ pada Scanner Canon LiDe Series. Semoga dapat membantu Anda dalam memahaminya. Jika Anda masih bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Exit mobile version