Site icon SUCCESS COMP

Printer Canon GM Series dengan Tinta yang Flexibel

Ada banyak instansi/user yang mencetak hanya dokumen black and white di lingkup kerja hariannya dan menggunakan OS Windows saja. Meski begitu, ada kalanya mereka juga tetap membutuhkan mencetak dokumen berwana.

Untuk memenuhi kebutuhan segmentasi tersebut, Canon menghadirkan 2 tipe printer inkjet sistem ink tank (infus) monokrom yakni, GM2070 (printer fungsi tunggal) dan GM4070 (printer multifungsi) dengan keunggulan sebagai berikut:

1. Tinta Flexibel

Menggunakan tinta cair botolan warna hitam (GI-70 Black) dengan tambahan kartrid warna (CL-741 / CL-741 XL) sebagai pilihan untuk cetak dokumen berwarna apabila dibutuhkan. 

2. Kapasitas Tinta Besar

Kapasitas tinta botol hitam yang besar (170 ml), Canon PIXMA GM series mampu mencetak document hingga 8.300 lembar dengan economy mode, membuat hasil cetak menjadi lebih efisien.

3. Kecepatan Cetak

Kecepatan cetak 13.0 ipm (black) dan 6.8 ipm (colour) untuk ukuran kertas A4

4. Auto Duplex

Fitur Auto Duplex Printing membuat pencetakan dokumen bolak balik terasa mudah.

5. Dual Tray

Memiliki penampung kertas “Dual Tray” yakni Rear dan Cassette dengan jumlah kertas maksimum hingga 350 lembar.

6. Konektivitas

Dilengkapi dengan konektivitas LAN dan WiFi sehingga memudahkan pengguna jaringan komputer untuk mencetak, sesuai dengan kondisi ketersediaan jaringan di kantor/rumah.

Nah kini sudah jelas ya keunggulan Canon PIXMA GM series ini. Jika Anda tertarik untuk membeli Printer Canon PIXMA GM Series, silahkan hubungi kami di 085210000355 atau Anda bisa datang langsung ke Toko Kami di Komplek Ruko Citra Gran, Blok R1 no.23 Jalan Alternatif Cibubur, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi

Exit mobile version