SUCCESS COMP

[Video] Printer Dot Matrix Epson LX-310 VS Epson LQ-310

Seperti yang sudah kita ketahui bersama Printer Dot Matrix saat ini banyak digunakan oleh berbagai perusahaan besar karena dapat mencetak dokumen penting secara rangkap sekaligus. Selain itu Printer jenis ini juga dipilih karena proses mencetaknya yang terbilang cepat dibandingkan Printer Jenis Inkjet ataupun LaserJet. Epson sebagai salah satu Brand / Perusahaan Printer ternama juga telah banyak merilis berbagai model / tipe untuk Printer Dot Matrix. Seperti Epson LX-310 dan Epson LQ-310 yang saat ini sudah banyak digunakan oleh Perushaan, Pabrik Maupun Instansi-instansi Pemerintah. Keduanya dirancang dengan Bodi yang sama-sama compact sehingga sangat cocok dan efisien bila ditempatkan di Ruangan yang sempit. Jadi apa saja perbedaan dari kedua Printer Dot Matrix ini dan mana yang cocok untuk kebutuhan Kamu?

Persamaan

Perbedaan

Kelengkapan Epson LX-310 & LQ-310

Kesimpulannya, Printer Dot Matrix Epson LX-310 ini cocok untuk penggunaan Kantoran, Mini Market (Kasir), Ekspedisi dan Industri Rumahan atau Penggunaan Skala Kecil Hingga Menengah.

Lalu Printer Dot Matrix Epson LQ-310 ini cocok untuk penggunaan Perbankan, Instansi Pemerintah, Pabrik dan Industri yang Skalanya lebih besar karena mampu memberikan hasil cetak yang lebih tajam dan mencetak 4 rangkap sekaligus.

Link Pembelian LX-310

Link Pembelian LQ-310

Exit mobile version