SUCCESS COMP

[Video] Printer LaserJet All-In-One TERJANGKAU! | Unboxing Printer LaserJet ImageCLASS MF3010

Ketika Anda membutuhkan kecepatan dan keiritan dalam mencetak, Printer LaserJet lah solusinya. Namun terkadang banyak Printer jenis LaserJet ini tidak memiliki banyak fitur yang mempuni, adapun yang memiliki banyak fitur harga cukup Mahal bagi para Pengguna Rumahan dan UKM. Nah, pada akhir tahun 2019 Canon merilis Printer LaserJet ImageCLASS MF3010 di Indonesia. Printer yang satu ini digadang-gadang memiliki fitur-fitur dan design yang modern namun harganya masih terbilang terjangkau. Jadi, pada video kali ini kita bakal Unboxing Printer Canon LaserJet ImageCLASS MF3010 ini, berikut fitur-fitur dan kelebihannya?

Fitur-fitur dan Keunggulan:

  1. Printer Laserjet All-in-One yang sudah bisa Print, Scan dan Fotocopy
  2. Printer Canon imageClass MF3010 menggunakan Kartrid Toner 325 all-in-one, yang dapat mengintegrasikan photosensitive drum, cleaning unit dan reservoir dalam satu toner yang ringkas, sehingga menghemat biaya pemeliharaan dan membuat penggantian kartrid menjadi mudah.
  3. Menggunakan Teknologi On-Demand Fixingroller-nya, Printer ini mampu mencetak dengan cepat hingga 18 lembar per Menit untuk kertas ukuran A4.
  4. Canon ImageCLASS MF3010 memiliki desain LCD Display yang modern, yang sudah built-in pada Body Printer dan user-friendly sehingga membuat pengoperasiannya jadi lebih mudah.

    LCD Panel MF3010

     
  5. Yang terkahir Canon IMAGECLASS MF3010 dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan kita dapat menyalin dua sisi kartu identitas / KTP pada satu sisi kertas A4, dengan tetap menjaga ukuran sama seperti ID card atau KTP asli.

Kelengkapan Printer Canon LaserJet imageCLASS MF3010:

  1. Toner yang sudah ada didalam Unit Printer
  2. Buku Panduan dan Instalansi
  3. Kartu Garansi
  4. CD Driver
  5. Perlengkapan lainnya seperti Kabel USB & Kabel Power
  6. Unit Printer Canon LaserJet imageClass MF3010

Oke itulah beberapa fitur unggulan dari Printer Canon imageClass MF3010, Kesimpulannya, Printer Canon imageCLASS MF3010 ini cocok untuk kebutuhan cetak di Kantor, Sekolah dan Rental Komputer. Terutama bagi kalian yang membutuhkan Printer LaserJet yang dapat mencetak dengan cepat dan irit biaya yang memiliki fitur-fitur seperti Scan dan Copy.

Tonton juga video Unboxing Printer Canon imageClass MF3010:

Link Pembelian Printer Canon LaserJet ImageCLASS MF3010

Exit mobile version